Ahok Hadapi Tuntutan

Ahok Hadapi Tuntutan
  • 06:37
    11 April 2017

    Sidang Ahok Tetap Dilanjutkan, Ini Persiapan Polisi

    Meski Pihak Polda Metro Jaya mengirim surat terkait permohonan penundaan sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, namun Pengadilan Negeri Jakarta Utara tetap akan melanjutkan sidang tersebut.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Hakim terkait keputusan kasus penistaan agama.

  • 06:15
    11 April 2017

    PN Jakut Pastikan Sidang Tetap Berjalan

    Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi menegaskan sidang penuntutan kasus penistaan agama yang menyeret nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan tetap.

    Seperti dikatahui, Polda Metro Jaya meminta agar sidang Ahok ditunda hingga oemungutan sura Pilkada DKI Jakarta selesai. Dengan alasan faktor keamanan dan rawan terjadi provokasi yang bisa dimanfaatkan oknum politik.

    "Dalam hal ini (kuasa) majelis hakim. Kita dengar besok apakah Seperti apa sikap majelis hakim. Yang jelas besok sidang akan dibuka dan diagendakan untuk pembacaan tuntutan," kata Hasoloan saat dihubungi Arah.com, Senin (10/4).

  • 06:05
    11 April 2017

    H-1 Tuntutan Ahok Temui PBNU

    Ahok dan Djarot langsung terlihat bergegas menuju mobil mereka. Sambil berjalan, wartawan mengkonfirmasi apakah Ahok benar akan mengunjungi kantor PBNU. Namun ia mengatakan tidak tahu untuk agenda apa.

    "Iya nanti malam (ke PBNU). Enggak tahu (apa agendanya), diajak pak Djarot," tandasnya.