Perjuangan Commuter 'Banting Tulang' Naik Kereta

Perjuangan Commuter 'Banting Tulang' Naik Kereta
  • 15:26
    19 Mei 2017

    Kasihan, Rambut Wanita Ini Terjepit Di Pintu Kereta

    Seorang wanita mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika berusaha menaiki kereta.

    Pada jam sibuk di kota Guangzhou, Tiongkok, kemarin, rambut wanita tersebut tersangkut ketika dia berusaha masuk ke dalam gerbong kereta.

    Mungkin kita akan berpikir kejadian yang menimpa wanita tersebut hanya akan berlangsung sebentar sampai stasiun selanjutnya dimana pintu kereta akan terbuka. Sayanganya tidak demikian. Nahas bagi wanita itu, pintu kereta memang terbuka, namun yang berada di sisi satu lagi.

    Selama rambutnya terjepit, wanita itu tetap tenang dan bersikap santai.

  • 14:36
    19 Mei 2017

    Transformasi Tiket Commuter Line

  • 13:55
    19 Mei 2017

    Pose Tidur Para Commuter dari Jebretan Netizen

    1. Kira-kira ini bisa tidur nggak ya?

    2. Haduh ini tidur apa pingsan?

    3. Ini posisi wenak nih...

    4. Ini kayanya sudah tidak bisa menahan kantuk

  • 12:00
    19 Mei 2017

    Kasus Cabul di Gerbong Commuter Line

    Aksi konyol dan cabul dilakukan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Karyawan restoran ini menggesek-gesek kemaluannya kepada karyawati di kereta Commuter Line. Namun karena korban teriak setibanya di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akibatnya terdua bengep diamuk massa.

    Terduga Fajar Mulyana, 23, warga Citayam, Depok, diamuk massa setelah kepergok melakukan pelecehan seksual kepada IDW, 26, warga Griya Lembah Depok, Jawa Barat saat mereka naik Commuter Line yang saat itu disesaki penumpang, Mingu kemarin.

    Peristiwa aib tersebut terjadi saat korban berada di gerbong campuran jurusan Tanah Abang-Bogor. Setelah lewat Stasiun Kali Bata, korban tersentak kaget adanya cairan seperti ingus menyerap di belakang celana dan tasnya. Korban pun memergoki pelaku tengah merapihkan resleting celana panjangnya. Idw pun berteriak dan penumpang menghakiminya di atas kereta hingga sampai di Stasiun Pasar Minggu.

    Pelaku digiring ke Mapolsek.Kapolsek Pasar Minggu. Kapolsek Kompol Holden Sirait mengatakan pihaknya menahan pelaku .

    "Pelaku telah kami tahan dan melakukan perbuatan cabulnya di atas angkutan umum,” tutur Kapolsek Senin (3/9/2016)

  • 11:05
    19 Mei 2017

    Ini Curhatan Ibu Hamil Minta Kursi Prioritas

  • 10:35
    19 Mei 2017

    Jajaran Pejabat yang Pernah Naik Commuter Line

    1. Presiden Joko Widodo nih waktu kampanye jadi Gubernur DKI Jakarta
    2. Ada partnernya nih, Basuki Tjahaja Purnama saat masih menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta
    3. Dahlan Iskan, usai melakukan kegiatan lari pagi
    4. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana juga pernaj naik KRL lo
    5. Duh, sapa sangka, ada Kaesang juga yang pernah naik KRL nih
  • 10:10
    19 Mei 2017

    Keren! 'Jokowi dan Prabowo' Juga Naik KRL

    Sebuah foto kembali membuat geger dunia maya. Bahkan tawa terpingkal-pingkal bisa jadi akan merangsang diri Anda. Seperti foto berikut ini, yang diapstikan keasliannya.

    Akun facebook Raditya Padma mengunggah sebuah foto kolase yang memperlihatkan dua sosok pria. Keduanya, mungkin juga dikatakan akrab dengan mata warga Indonesia atau bahkan mancanegara.

    Masing-masing foto tersebut memperlihatkan sosok pria yang tengah duduk yang diduga di dalam kereta api. Pria sebelah kanan tampak membawa tas berbentuk persegi panjang. Wajah serta tubuhnya sedikit gemuk.

    Sementara pria di sebelah kiri lebih kurus. Pria yang memakai polo shirt berwarna oranye dan memakai tas selempang berwarna hitam itu sedang tidur dan mulutnya agak sedikit membuka.

  • 09:52
    19 Mei 2017

    Ketemu di KRL, Kalau Jodoh Nggak Kemana

    Cuitan netizen soal cari jodoh di dalam commuter line. Ternyata dari sejumlah cuitan banyak yang mengaku mendapatkan informasi tentang berjodoh karena sama-sama menggunakan commuter line.

  • 09:30
    19 Mei 2017

    Lihat Nih, Dahulukan Penumpang Turun

    Sudah mengikuti peraturan dahuluan penumpang yang turun? nih lihat bagaimana tertibnya pengguna kereta di Jepang.

  • 09:14
    19 Mei 2017

    Tiap Harinya Ada 1 Juta Penumpang Gunakan Commuter Lina

    PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mencatat pencapaian baru pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek, Senin (8/5). Jumlah pengguna yang dilayani pada hari tersebut mencapai 1.014.631 pengguna.

    Angka ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya pada tanggal 5 Mei 2017 lalu, tercatat 1.014.696 pengguna yang sekaligus menjadi catatan tertinggi sepanjang sejarah beroperasinya KRL di Indonesia.

    Rekor tersebut sejalan dengan tren sejak pemberlakuan jadwal baru KRL pada April 2017 dimana pengguna KRL terus bertambah jumlahnya, hingga rata-rata mencapai lebih dari 950 ribu pengguna tiap hari. Selama satu bulan terakhir tren penambahan volume penumpang terjadi merata di seluruh stasiun.

  • 08:56
    19 Mei 2017

    Ini Penampakan Penumpang Commuter Line Gara-gara Kebakaran

  • 08:36
    19 Mei 2017

    Akibat Kebakaran, Stasiun Klender Berenti Beroperasi 2 Hari

    Kebakaran terjadi di Stasiun Klender pada Jumat (19/5), pukul 07.30 WIB. Akibat dari kecelakaan itu, perjalanan kereta dihentikan hingga situasi aman.

    Vice President Corcomm PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.

    "Untuk mengetahui penyebab kebaran masih perlu dilakukan proses investigasi,," kata Eva, kepada Arah.com lewat sambungan telepon.

  • 08:01
    19 Mei 2017

    Jambak-jambakan Demi Tempat Duduk

    Ganasnya gerbong perempuan seakan sangat menakutkan bagi ibu hamil dan kaum adam. Bukan tanpa sebab, para ibu-ibu ini real berdesak-desakan agar bisa naik. Bahkan ada juga diantara mereka yang berebut tempat duduk sampai berakhir dengan aksi jambak-jambakan nih. Salah satunya video yang viral beberapa waktu lalu.