Salah Injak Pedal Gas, Mobil CR-V Loncat Ke Atap Rumah

Arah -  Sebuah kecelakaan lalu lintas yang terekam kamera CCTV membuat orang yang melihatnya ngeri. Akun youtube CCTV merekam sebuah kecelakaan yang melibatkan Honda CRV di kota Taizhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok dan diunggah videonya pada 11 Maret 2017. Rekaman tersebut sudah dilihat hingga lebih dari 224.000 kali di Youtube.

Baca Juga: Italia Tawarkan DPR RI Kapal Perang Canggih, Begini Penampakannya
Ternyata Begini Konsep Mobil Terbang di Masa Depan
Ryno Motor Masa Depan Dengan Hanya Satu Roda

 Kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal, awalnya mobil tersebut melewati jalanan Taizhou, dari rekaman CCTV terlihat jelas bagaimana Honda CRV hilang kendali akibat kesalahan injakan gas yang seharusnya mobil tersebut sudah direm oleh pengemudinya. Hingga akhirnya, mobil kehilangan kendali dan meluncur ke luar ruas jalan. 

Ruas jalan yang dilalui di kota Taizhou tersebut adalah jalan yang posisinya lebih tinggi dari rumah warga. Sehingga mobil CR-V langsung mendarat di atas atap genteng dari salah satu rumah warga. 

Berita Terkait

Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen

#Jakarta #Honda #kecelakaan mobil #Tiongkok

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar