Telah Kunjungi 60 Negara, Traveler Ini Masuk Islam di Indonesia

Arah -  Jodoh memang tak ada yang tahu, bahkan Itu yang dirasakan oleh Michael, seorang backpacker asal Belanda yang sepanjang hidupnya, dia sudah mengunjungi 60 negara. Michael Ruppert adalah seorang pria keturunan Belanda - Belgia yang merupakan seorang traveler dunia, berusia 29 tahun. Kisah cinta Michael menjadi viral karena bertemu dengan seorang wanita Indonesia bernama Adin Lubis yang diketahui seorang Jurnalis sekaligus Youtuber asal Medan.

Baca Juga: Unik, Kampanye Anti Pelecehan Seksual di Kereta Jadi Viral
Kenalkan, Fika Fawzi Asisten Cantik Menteri Susi

 

Awal kisah mereka, Michael sedang melakukan perjalanan di Asia Tenggara. Ketika itu, ia ingin menghabiskan waktu selama bulan Ramadhan berada di Indonesia. Ketika ia mengunjungi Indonesia, Michael mengirim pesan kepada Adin, dan kemudian Adin mengundang Michael untuk singgah selama Ramadhan. Disitulah benih-benih cinta mereka mulai tumbuh. Setelah menjalin hubungan, Michael memutuskan memeluk agama Islam kemudian menikahi Adin. 

Michael sudah belajar tentang Islam jauh sebelum menikahi Adin, ketika Michael melakukan banyak perjalanan, ia banyak singgah di lingkungan muslim, itu sebabnya Micael mempelajari dulu sebelum akhirnya ia memutuskan masuk Islam. 

Kini foto bahkan video sudah banyak mereka Share di sosial media milik mereka, Michael dan Adin kini tinggal di Belgia, Michael bekerja sebagai orang kantoran, sedangkan Adin bekerja sebagai seorang Jurnalis.

Berita Terkait

Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Hijab Traveler #traveler muslim #traveler

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar