DJ Berhijab Syar'i Asal Solo Jadi Viral di Media Sosial

Arah -  Hijab memang bukan hanya sekedar penghias kepala, namun hijab juga menjadi wajib hukumnya untuk kaum muslimah. Namun bagaimana jika hijab menjadi permasalahan ketika identik dengan dunia malam ? 

Hijabers  asal Solo yang  berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini menuai kontroversi karena pekerjaannya sekaligus hijab yang ia kenakan. Dj yang diketahui bernama Ariska Wigatiningtyas atau familiar dengan nama panggung DJ Chika ini menarik perhatian netizen lewat live shownya sambil mengenakan hijab dan cadar.

Baca Juga: Telah Kunjungi 60 Negara, Traveler Ini Masuk Islam di Indonesia
Unik, Kampanye Anti Pelecehan Seksual di Kereta Jadi Viral

Beragam komentar baik dan buruk terus dilontarkan untuk DJ Chika, namun Mahasiswa Jurusan Farmasi Universitas Setia Budi ini hanya menanggapi santai semua kritikan yang ditujukan padanya. 

Lewat akun Instagram pribadinya @ariskawgtntys DJ Chika mengklarifikasi tentang dirinya dan pekerjaannya, "Sebenarnya masalah ini sudah viral dua bulan yang lalu, pada bulan Januari. Saya sudah klarifikasi melalui instagram saya dan setelah itu sudah mereda. Tapi saya gak tau kenapa ini viral lagi," ujarnya. 

Berita Terkait

16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#Jakarta #DJ Berhijab Bercadar #hijabers Indonesia #Hijabers

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar