Ini Sebabnya, Prabowo Kumpulkan Tokoh Agama dan Elite Parpol

Arah -  Hari pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua, sejumlah tokoh agama serta elite politik berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Selain Prabowo, hadir dalam pertemuan yang berlangsung Senin (10/4) itu, antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, Mantan Ketua MPR yang juga pendiri PAN Amien Rais, juga Mantan Wapres yang juga tokoh PPP Hamzah Haz.

Hadir juga Ketua DPP Partai Golkar Titik Soeharto, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, serta Ekonom Kwik Kian Gie, serta sejumlah pemuka berbagai agama.

Baca Juga: Soal Video Kontroversi Ahok, Aa Gym: Ini Fitnah Kotor dan Keji
Djan Faridz Tegaskan PBNU Tidak Dukung Ahok-Djarot, Karena...

"Semua berkumpul ingin menemukan sesuatu yang terbaik bagi bangsa dan negara. Kita ingin situasi politik ini damai dan sejuk," katanya kepada wartawan.

Ditanya pers soal video kampanye Ahok-Djarot yang bertendensi menstigma umat Muslim sebagai perusuh, Prabowo meminta agar tak memfitnah orang lain. 

Dalam video yang beredar luas sejak Minggu (9/4) tersebut, terlihat sekumpulan masyarakat yang menggunakan peci, mengenakan sorban dan berbaju koko, meneror seorang ibu dan anak di dalam mobil. Dalam video itu, aksi brutal tersebut dilakukan  tepat di depan spanduk bertuliskan 'Ganyang China'.

Berita Terkait

Tak Dampingi Anies-Sandi di Debat, Parabowo Milih Lakukan Ini Tak Dampingi Anies-Sandi di Debat, Parabowo Milih Lakukan Ini
Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi Ada Nama Jokowi dalam Mandat Prabowo untuk Anies-Sandi
Ini Pesan Prabowo Jika Anies Menang Pilkada DKI Ini Pesan Prabowo Jika Anies Menang Pilkada DKI

#Jakarta #Prabowo Subianto #Video Kampanye Ahok #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar