Sederet Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Bandung

Arah -  Presiden RI, Joko Widodo sejak pagi tadi tiba di Kota Bandung. Kunjungannya terkait dengan pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), pemberian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Hak tersebut diakui Jokowi merupakan pemenuhan janji atas permintaan dari walikota Bandung, Ridwan Kamil.

"Tiga bulan yg lalu saya bertemu walikota Ridwan Kamil, beliau menyampaikan kepada saya 'Pak pres di Bandung kok belum pernah dilakukan pembagian KIS, KIP, PMT, PKH', kisahnya kepada masyarakat di lapangan Pendawa, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Lebih lanjut Jokowi saat itu mengaku langsung menyampaikan akan hadir bulan April. Dan kedatangannya ini diakuinya sebagai jawaban atas janjinya.
"Saat itu saya berjanji, pak wali ya udah bulan April, Ini (sekarang) janji saya--saya penuhi," katanya disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.
Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan mengunjungi kota Bandung, selain hadir membagikan program pemerintahannya di lapangan Pendawa, ia juga dijadwalkan mengunjungi salah satu proyek andalan kota Bandung, yakni teras Cihampelas.

Berita Terkait

Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Insiden Teror di London, Ini Kata Presiden Jokowi Insiden Teror di London, Ini Kata Presiden Jokowi
Fakta-Fakta Mengejutkan Dibalik Kunjungan Raja Salman Fakta-Fakta Mengejutkan Dibalik Kunjungan Raja Salman

#Jakarta #presiden jokowi #jalan-jalan ke bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar