Saat Resepsi Nikah Pengantin Wanita Nekad Ikut Tes Calon Pegawai

Arah -  Hari pernikahan merupakan hari bahagia dimana dua insan telah sah menjadi pasangan suami isteri. Namun di tengah-tengah resepsi pernikahan, Saputri Ambarwati wanita asal Tanah Grogot, Kalimantan Timur itu menyempatkan diri ikut ujian seleksi calon pegawai tidak tetap (PTT) guru kontrak dan tenaga kependidikan pada tepat tanggal 29 Maret 2017.

Ujian yang di hadiri 411 orang tersebut, dimulai pukul 09.00 Wita. Nampak semua pandangan mata tertuju pada Saputri. Sebab, dia saat itu mengenakan kebaya lengkap bak mempelai pengantin. Selain menggunakan baju pengantin, Saputri juga menutupi wajah cantiknya dengan masker.

Baca Juga: Telah Kunjungi 60 Negara, Traveler Ini Masuk Islam di Indonesia
Unik, Orangutan Dapat Memilih Jodoh Lewat

Wanita berusia 24 tahun itu rela menyempatkan diri di tengah hari bahagianya menggelar resepsi pernikahan dengan sang suami, Ardi Kurniawan. Ardipun rela menunggunya di tempat acara resepsi pernikahan mereka.

Saputri terlihat fokus dan santai saaat mengerjakan ujian. Bahkan, dia lebih cepat selesai ketimbang peserta lainnya. Dia keluar ruangan sekitar pukul 11.00 Wita sebelum waktu yang diajukan panita selesai. Setelah selesai, Saputri langsung menuju ke lokasi resepsi.

Melihat hasil kerja keras dan totalitas Saputri, para panitia pelaksana ujian salut dengannya. Tak hanya para panitia, sang suami dan keluarga ikut mengsupport Saputri. 

Berita Terkait

Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri

#Jakarta #kalimantan timur #Wanita Pejuang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar