Plt Gubernur DKI Berikan Rp10 Juta untuk Aiptu Sunaryanto

Arah - Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi terhadap Aiptu Sunaryanto atas aksi heroiknya menyelamatkan seorang ibu dan balita yang disandera dalam angkot KWK T25 di Rawamangun, Jakarta Timur.

"Maka atas sikap dan panggilan untuk menolong sesama, kita Pemprov apresiasi pada polisi," ujar Pelaksana gubernur (Plt) DKI Jakarta Sumarsono usai memberi penghargaan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (13/42017).

Baca Juga: Wow! LSI Sebut Selisih Antar Paslon Bisa Lebih
Plt Sumarsono Minta Doa ke Masyarakat Luar Jakarta, Ada Apa?

Apresiasi disampaikan dalam bentuk piagam penghargaan dan santunan. Aiptu Sunaryanto menerima langsung dari Plt Gubernur, di tengah acara Apel Kesiapsiagaan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Semoga bisa memberikan semangat berupa piagam penghargaan dan uang secukupnya sebagai sekadar untuk ikatan batiniah saja, untuk apresiasi. Gak banyak Rp 10 juta saja," terang lelaki yang juga menjabat sebagai Dirjen Otonomi Daerah ini.

Berita Terkait

Wartawan Nggak Bisa 'Nyoblos', Plt Gubernur DKI: Gimana KPU? Wartawan Nggak Bisa 'Nyoblos', Plt Gubernur DKI: Gimana KPU?
PLT Sumarsono Ancam Berhentikan PNS Kalau... PLT Sumarsono Ancam Berhentikan PNS Kalau...
Tak Ingin Pemilih Pilkada Turun, Sumarsono Keliling Penjara Tak Ingin Pemilih Pilkada Turun, Sumarsono Keliling Penjara

#Jakarta #Plt Sony Sumarsono #Plt gubernur #aksi heroik polisi tampan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar