Ahok Hadiri Silaturahim dan Pembagian Sembako di Markas Slank

Arah -Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri silaturahmi bersama warga dan pembagian sembako yang diselenggarakan Grup Band Slank di markasnya di jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017)

Warga yang sudah hadir dan mendaftar mendapat kupon sembako menunggu di halaman yang disulap menjadi lokasi acara sejak pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kampanye, Timses Anies-Sandi Laporkan Bank DKI
Sepak Terjang Hakim Ketua Sidang E-KTP Tangani Kasus Korupsi

Sambil menunggu acara dimulai, warga yang kebanyakan terdiri dari ibu-ibu dan anak kecil tersebut dapat menikmati makanan gratis yang disediakan seperti soto mie, sate taichan dan es doger.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Bunda Ifet yang merupakan manajer Slank dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Taufiq Damas.

Basuki hadir sekitar pukul 16.00 WIB dan mendapat sambutan meriah dari warga. Ia pun mendapat pertanyaan dari warga seputar Kartu Jakarta Pintar dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Usai berdialog, Slank membawakan sejumlah lagu seperti Orkes Sakit Hati dan Terlalu Manis sebagai penutup sebelum foto bersama.

Setelah berfoto bersama warga kemudian mengantri untuk membeli sembako dengan harga Rp20 ribu yang berisi 9 kebutuhan pokok. (Shemi)

Berita Terkait

Ada Konser Gue 2, Begini 'Tweet' Cagub-Cawagub Lain Ada Konser Gue 2, Begini 'Tweet' Cagub-Cawagub Lain
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?

#Jakarta #kampanye akbar #Kampanye Ahok #Bakal Calon Gubernur

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar