Lucu! Disangka Dewa, Nenek Malah Berdoa di Depan Karakter Game

Arah -  Seorang nenek di Tiongkok menghebohkan media sosial. Ia berdoa di hadapan sebuah karakter tokoh game online, Garen di depan warung internet (Warnet).

Nenek tersebut mengira karakter Garen merupakan sosok Dewa Guan Yu, Bahkan, nenek tersebut membawa dupa dan membakarnya sebagai sarana berdoa.

Baca Juga: Saat Resepsi Nikah Pengantin Wanita Nekad Ikut Tes Calon Pegawai
DJ Berhijab Syar'i Asal Solo Jadi Viral di Media Sosial

Dewa Guan adalah seorang jenderal Cina pada zaman Tiga Kerajaan. Dewan Guan merupakan patung sangat terkenal dalam buku sejarah Cina.

Patung yang si nenek doakan sebenarnya adalah Garen, yaitu sosok karakter League of Legends game online. Garen punya ilmu perang hebat, termasuk sarannya yang hebat untuk mengalahkan lawan.

Foto-foto tersebut banyak tersebar dan membuat netizen merasa kasihan. Ada pula komentar positif yang merespon nenek tersebut.

"Saya merasa benar-benar kasihan padanya, mungkin keluarganya sedang dalam masalah sehingga dia mencari bantuan," tulis salah satu netizen bersimpati.

"Selama keyakinan Anda tulus, maka Tuhan yang benar akan membantu Anda," tulis yang lain meyakinkan. 

Berita Terkait

Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Game Online

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar