Andri Syahputra, Berbakat Namun Dikecam Banyak Pihak

Arah -  Pemain muda kelahiran Lhokseumawe, Aceh, Andri Syahputra yang menjadi perbincangan publik saat ini terus berkarir bersama Tim Qatar U-19. 

Pemain yang memakai nomor punggung 20 ini menjadi starter dalam laga melawan Inggris U-18 dinilai sebagai pemain yang serba bisa. Ia bisa diposisikan sebagai penyerang sayap, penyerang utama dan playmaker.

Baca Juga: Mitra Kukar Resmi Gaet Mantan Pemain Juventus dan Liverpool
FOTO: Luis Suarez Pahlawan Sekaligus Pesakitan

Namun bukan hanya karirnya yang terus melejit, kontroversinya yang menjadi konsumsi publik juga menarik perhatian baik dalam maupun luar negeri. 

Andri mendapat kecaman keras dari netizen karena tidak mau membela tim nasional Indonesia U-19. Andri dikabarkan menolak panggilan Indra Sjafri untuk membela timnas dan lebih memilih membela tim Al-Gharafa. Hal inilah yang menuai kecaman dari netizen di tanah air yang menilai Andri tidak mempunyai jiwa nasionalisme. Bukan tanpa alasan ia harus membela Qatar, Namun karena segi pendidikan jugalah yang membuat ia harus menetap di Qatar. 

Beragam reaksi ditujukan netizen di akun sosial media Instagram miliknya @andri010, rata-rata komentar negatif ditujukan padanya, namun, banyak juga yang membela Andri soal pilihannya tersebut.

Berita Terkait

Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial
Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafrie Gerak Cepat Cari Pemain Kembali Latih Timnas U-19, Indra Sjafrie Gerak Cepat Cari Pemain
Indra Sjafri Kritik Lapangan Seleksi Timnas di Jakarta Indra Sjafri Kritik Lapangan Seleksi Timnas di Jakarta

#Jakarta #Klub Qatar #Qatar #Sepak Bola Nasional #Timnas Garuda #Timnas U-19 #Indra Sjafri #Timnas Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar