Kembali Jabat Gubernur DKI, Ahok Berswafoto Bersama Pendukung

Arah -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mendatangi Gedung Seni Rupa dan Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (16/4) pada pukul 13.35 WIB.

Ini adalah agenda pertama Ahok sejak kembali resmi menjabat Gubernur DKI Jakarta, kemarin, setelah cuti berkampanye untuk pilkada DKI Jakarta putaran dua.

Baca Juga: Surat Ajakan Ahok dengan Iming Uang Beredar, Ini Kata Timses
Enggan Komentari Surat Hoax, Lulung: No Comment, Nanti Terjebak

Baca Juga: Surat Ajakan Ahok dengan Iming Uang Beredar, Ini Kata Timses
Enggan Komentari Surat Hoax, Lulung: No Comment, Nanti Terjebak

Ahok, yang datang mengenakan kaca mata dan batik, mendapat sambutan langsung dari para pendukungnya yang sudah menunggu sekitar pukul 11.00 WIB. Ahok kemudian menerima permintaan swa foto (selfie) dari mereka.

Salah seorang pendukungnya, Atje Bakri dari Alumni Teknik mesin UI mengatakan, yakin Ahok kembali menjabat sebagai gubernur. Ia mendukung Ahok karena menurutnya sudah terbukti hasil kerjanya selama ini.

"Semuanya sudah terbukti hasilnya, pembangunan misalnya. Transportasi sudah mulai beres, sungai sudah mulai bersih. Dia juga tidak bermain isu sara," katanya.

Dikawal beberapa polisi, Ahok akan berbicara mengenai revitalisasi kawasan Kota Tua di acara bertajuk "Wajah Baru Kota Tua". Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua Pokja Percepatan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas Hiramsyah S. Thaib, dan Managing Director Konsorsium Kota Tua Jakarta Eddy Sambuaga.

Acara ini bertujuan untuk menjelaskan arah revitalisasi yang akan menjadikan kawasan Kota Tua sebagai salah satu tujuan wisata prioritas Indonesia sekaligus kota kreatif.

Berita Terkait

Diduga Melanggar, Bawaslu Selidiki Acara 'Ahok Show' Diduga Melanggar, Bawaslu Selidiki Acara 'Ahok Show'
Lulung: Yang Bagikan Sembako Orang Kotak-kotak Lulung: Yang Bagikan Sembako Orang Kotak-kotak
Selebaran Pilih Gubernur Muslim Muncul di Aksi 313 Selebaran Pilih Gubernur Muslim Muncul di Aksi 313

#Jakarta #ahok show #Pilkada DKI Putaran Kedua

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar