Warga Nangis Minta Rusun, Ahok Langsung Bergegas ke Rawa Bebek

Arah -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung bertolak ke rumah susun (rusun) Rawa Bebek usai menerima laporan dari warga bernama Siti Haroh yang meminta rusun karena sudah lama mengontrak di Bukit Duri. 

"Saya KTP DKI bukit duri pak. Rusun Rawa Bebek banyak yang kosong saudara saya pada di sana semua. Saya sakit sakitan pak," kata Siti Haroh kepada Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (18/4/2017).  
Sambil menangis, Haroh mengatakan bahwa anaknya tidak punya tempat untuk bersekolah dan tidak memiliki tempat tinggal. "Gak ada tempat tinggal pak," lanjutnya. 
Saat dikonfirmasi wartawan Ahok mengatakan dirinya ingin langsung pergi ke rusun Rawa Bebek untuk mengecek keadaan disana, termasuk laporan dari Siti Haroh yang tidak mendapat rusun. 
"Tadi saya mau langsung ke Rawa Bebek. Ini datang pagi akhirnya terbukti kan. Saya bingung, harusnya orang kalau lihat Rawa Bebek pasti senang tinggal di rusun seperti itu," ujar Ahok. 
"Nah kenapa yang datang (ke rusun) situ malah ngeluh," katanya heran. 
Ahok lebih lanjut menjelaskan ia akan mengecek rusun Rawa Bebek yang sejatinya dimiliki oleh warga berKTP Bukit Duri namun banyak yang tidak mendapatkan rusun. 
"Saya mau tau yang tinggal di Rawa Bebek KTP nya pindahan Bukit Duri bukan. Karena banyak pengaduan orang KTP Bukit Duri gak dapat rusun," jelasnya. 
Tidak lama kemudian Ahok pun langsung meninggalkan Balai Kota dan bergegas menuju rusun Rawa Bebek. (Shemi) 

Berita Terkait

Ibu Ini Menangis ke Ahok, Mengadu Tak Dapat Rusun Rawa Bebek Ibu Ini Menangis ke Ahok, Mengadu Tak Dapat Rusun Rawa Bebek
Tolak Relokasi, Ahok Tuding LSM Hasut Warga Tolak Relokasi, Ahok Tuding LSM Hasut Warga
Ahok Janjikan Fasilitas Istimewa di Rusun Rawa Bebek Ahok Janjikan Fasilitas Istimewa di Rusun Rawa Bebek

#Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Rumah Susun #Rusun Rawa Bebek #Bukit Duri

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar