Ini Sederet Kecanggihan Samsung Galaxy S8

Arah -  Samsung kini kembali mengeluarkan series terbarunya pada Gallaxy S8, walaupun dulu Samsung kurang berhasil dengan Note 7 yang mendapatkan banyak kritikan akibat banyaknya kasus yang menimpa kliennya. Namun, tumpuan Samsung kini ada pada Samsung Galaxy S8 yang akan hadir dengan sejumlah perbaikan terutama dari sisi desain, Hardware serta fitur terbaru mereka. 

Baca Juga: Bosan Dengan Case Hape Polos? Yuk Buat Sendiri yang Lucu
Unik, Orangutan Dapat Memilih Jodoh Lewat

 

Samsung Galaxy S8 hadir dengan desain terbarunya yang diberi nama Infinity Display yang akan menghasilkan ration cukup tinggi yaitu 18,5 : 9. Namun, tahun ini Samsung membuang tombol home dan logo Samsung di bagian atasnya yang membuat sekitar 83 persen didominasi oleh layar. Sementara itu untuk hardwarenya, Galaxy S8 akan menggunakan Chipset terbaru yaitu Exynos 8895, Octa-core. 

Kini, Samsung Galaxy S8 juga sudah dilengkapi dengan sistem pengaman berlapis seperti Iris Scanning, Finger Print Sensor serta Face Recognition, Serta pengguna akan dimanjakan dengan teknologi wireless charging yang praktis dan cepat. Untuk penyimpanannya, Galaxy S8 dapat disematkan microSD hingga kapasitas 256 GB. Di tambah penyimpanan internal 64 GB, jadi total 320 GB data yang dapat kamu simpan.

Berita Terkait

Samsung Siapkan 12 Juta Unit Galaxy S8 saat Diluncurkan Samsung Siapkan 12 Juta Unit Galaxy S8 saat Diluncurkan
Samsung Resmi Rilis Galaxy S8 dan S8+, Ini Spesifikasi & Harganya Samsung Resmi Rilis Galaxy S8 dan S8+, Ini Spesifikasi & Harganya
Samsung Galaxy S8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya Samsung Galaxy S8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

#Jakarta #Samsung Group #Samsung Galaxy S8 #Samsung Mobile

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar