Seranga Hiu di Australia, Seorang Remaja Sedang Berselancar Tewas

Arah - Seorang gadis 17 tahun tewas setelah diserang ikan hiu saat ia berselancar dengan ayahnya di lepas pantai Australia.

Laeticia Brouwer sedang berlibur di Esperance, sebuah kota wisata di pantai barat Australia, saat pergi untuk surfing pada sore hari di hari Senin, dekat Wylie Bay, ibu dan saudara-saudaranya masih menyaksikannya dari pantai.

Baca Juga: Geser Drake, The Chainsmokers Kini di Puncak Billboard 200
Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer

"Ayah dan anak sedang keluar berselancar di mana gelombang besar muncul adalah ketika serangan terjadi. Dia membawanya ke pantai," ucap Ben Jeffes, polisi Australia Barat, yang dilansir Reuters.

Paramedis mengatakan luka Brouwer dan kehilangan darah terlalu parah baginya untuk bertahan hidup.

"Laut itu dan gairah keluarganya. Surfing adalah sesuatu yang dia berharga lakukan dengan ayahnya dan adik-adiknya," kata seorang juru bicara keluarga Steve Evans konferensi pers.

kematian Brouwer adalah yang pertama dan sangat fatal dalam serangan hiu di Australia tahun ini setelah dua serangan mematikan tahun lalu, baik di Australia Barat, menurut database.

Pihak berwenang kini telah menutup Wylie Beach untuk 48 jam ke depan. papan selancar yang rusak milik Brouwer sedang diperiksa untuk mencoba menentukan spesies hiu yang menyerang, menurut laporan media setempat.

Berita Terkait

Ngeri! Akibat Banjir, Hiu Ganas Terdampar di Jalanan Australia Ngeri! Akibat Banjir, Hiu Ganas Terdampar di Jalanan Australia
550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK

#Jakarta #Ikan Hiu #Australia #Serangan Hiu

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar