Mutiara Baswedan: Insya Allah Abah akan Bisa Menjadi Gubernur

Arah - Putri calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni Mutiara Annisa baswedan turut menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Usai melakukan pencoblosan, Tia begitu dia akrab disapa mengungkapkan pengalamannya sebagai warga DKI Jakarta yang sudah mengikuti Pilkada serantak untuk kedua kalinya menemani sang Ayah.

Baca Juga: Tak Ada Siang di Venus Tambora
Tunadaksa Punya Kehidupan dengan Roda Tiga

"Perasaannya sebenarnya biasa aja sih, gak ada bedanya, cuma pas buka kertasnya kok kayak ada yg kenal gitu di kertasnya," canda Mutiara Annisa Baswedan di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Saat ditanya berapa persen kemenangan yang nanti akan diperoleh sang abah, Tia yakin hasil yang dicapai oleh Paslon nomor urut tiga itu memuaskan. "Saya yakin yang terbaik bagi Jakarta. Insya Allah abah akan bisa menjadi gubernur," tutur Tia.

Perempuan yang identik dengan rambut keritingnya itu menilai proses demokrasi yang sedang berlangsung di Jakarta hari ini menjadi memontum penting untuk menentukan perubahan di Jakarta lima tahun yang akan datang.

"Menurut aku, namanya juga demokrasi, pasti ada orang yang berbeda pendapat ya. Jadi harusnya orang-orang jangan terlalu baperlah sama pilihan pilihannya. Jadi kita harus bisa menerima kalau ada yang berbeda dengan kita dan harus bisa Pilkada yang damai," tutupnya. (Restu Saputra)

Berita Terkait

Anies Sindir Serangan 'Black Campaign' untuknya Masih 'Cemen' Anies Sindir Serangan 'Black Campaign' untuknya Masih 'Cemen'
Inginkan Gubernur Berakhlakul Karimah, Warga Aceh Dukung Anies Inginkan Gubernur Berakhlakul Karimah, Warga Aceh Dukung Anies
Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya Jelang Pilkada DKI, Anies Kembali Tuding Ahok 'Jiplak' Programnya

#Jakarta #Mutiara Baswedan #Anies-Sandi Menang #Anies Baswedan #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar