Ini yang Dibahas Anies Saat Bertemu Ahok

Arah -  Anies Rasyid Baswedan bersilahturahmi mengunjungi kantor Balai Kota untuk bertemu Basuki Tjahaja Purnama atau AhokAnies mengatakan pertemuan singkat dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok guna membicarakan program kerja antara pasangan calon.

"Kita melihat akan ada perubahan dan tadi mulai bicara bagaimana program-program yang sudah masuk dan anggaran yang disiapkan oleh Pemda. Karena itu perlu waktu," ujar Anies Baswedan di Kantor Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Baca Juga: Mutiara Baswedan: Insya Allah Abah akan Bisa Menjadi Gubernur
Senandung Anies-Sandi Menghanyutkan Hati

Anies menambahkan, selain membicarakan implementasi ke depan program kerja pertemuan tersebut juga mendiskusikan rekonsiliasi pendukung di antara paslon Anies-Sandi dan Basuki-Djarot sembari menunggu hasil penghitungan resmi dari KPUD DKI Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan warga Jakarta telah menentukan pilihan gubernur dan wakil gubernur terpilih melalui hasil penghitungan cepat sementara setelah hari pemungutan suara yang digelar Rabu (19/4/2017) kemarin.

"Semuanya kita adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai," pungkasnya.

Pertemuan Anies sebagai gubernur baru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu (19/4/2017) kemarin. (Restu)

Berita Terkait

Dituding Akan Terapkan Syariat Islam, Anies: Buktinya Palsu! Dituding Akan Terapkan Syariat Islam, Anies: Buktinya Palsu!
Usai Nyoblos, Ahok akan Laporkan Orang-orang Ini Usai Nyoblos, Ahok akan Laporkan Orang-orang Ini
Soal Kampanye Hitam, Anies: Pilkada Bikin Fitnah Nggak Keren Soal Kampanye Hitam, Anies: Pilkada Bikin Fitnah Nggak Keren

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Basuki Tjahaja Purnama #Ahok Gubernur Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar