Djarot Terima Kekalahan: Selamat untuk Anies-Sandi

Arah -  Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang hingga saat ini berada di posisi teratas dalam quick count yang diselenggarakan oleh sejumlah lembaga survei.

"Hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi ungul, selamat kepada beliau. Sambil kita menunggu nanti hasil penghitungan secara real count, yang resmi dikeluarkan KPU DKI," kata Djarot di Hotel Pullman, Jakarta.

Baca Juga: Artis Pendukung Ahok-Djarot Mulai Akui Kekalahan
Ahok-Djarot Kalah Telak, Timses: Diluar Perkiraan Kita

Djarot juga mengatakan bahwa ia dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama akan bekerja secara maksimal dan akan menuntaskan pekerjaan mereka hingga akhir masa jabatan pada Oktober 2017. Sehingga untuk nantinya pekerjaan sebagai Gubernur dan wakil gubernur dapat diteruskan kepada Anies-Sandi.

"Kita akan tuntaskan semua program yang sudah kita kerjakan sehingga apa pun yang sudah kita kerjakan bisa bermanfaat bagi semua warga Jakarta. Sistem pemerintahan Jakarta gunakan open government sehingga semua kebijakan bisa diakses semuanya termasuk Anies-Sandi," jelas Djarot.

Djarot juga mengapresiasi semua pihak baik dari relawan, partai pendukung dan masyarakat Jakarta secara umum.

"Kami harap semua pihak menahan diri dan jaga rasa kebersamaaan yang sudah terbangun selama ini dan kami rasakan gimana perjuangan dari semua kader pendukung, masyarakat yang berusaha berjuang sampe akhir dan berikan hak pilihnya dengan baik," ungkapnya. (Shemi).

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang

#Jakarta #Ahok-Djarot #Anies-Sandi Menang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar