Bersitegang, Tokoh Tionghoa Ditolak Pendukung Ahok di Balai Kota

Arah -  Seorang pendukung pasangan Anies-Sandi, Lieus Sungkharisma hari ini mendatangi Balai Kota Jakarta untuk silahturahmi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bukannya berhasil bertemu Ahok, Lieus malah berhasil menciptakan kehebohan di Balaikota, akibat penolakkan atas kedatanganya oleh para pendukung Ahok yang berada di Balai Kota.

"Jadi saya dateng tapi di luar dugaan saya, kok jadi marah sama saya teriak-teriak sama saya, nah saya kaget dong. Masa di republik yang kayak begini saya mesti takut," papar Lieus kepada awak media di halaman Balai Kota Jakarta, Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Baca Juga: Pemprov DKI akan Undang Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Pemerintah Bubarkan HTI, Begini Respon Ketum PBNU

Dari hasil informasi dan pantauan yang dihimpun Arah.com kericuhan dimulai saat Lieus mendatangi Balai Kota untuk langsung menemui Ahok, tanpa menghiraukan antrian yang ada dipintu masuk Balai Kota dan memicu kegaduhan.

Namun, setelah beberapa lama berselang, polisi datang untuk melerai dan memisahkan perdebatan diantara keduanya. Masih dengan diiringi kata-kata penolakkan, Lieus akhirnya meninggalkan balaikota dan mengurungkan keinginannya untuk bertemu Ahok.

Baca Juga: Pemprov DKI akan Undang Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Pemerintah Bubarkan HTI, Begini Respon Ketum PBNU

"Kita kan silahturahmi, Ahok kan kawan saya, sudah lama nggak ketemu. Pilkada kita beda, tapikan bukan berarti musuhan kan, kita bekawan," pungkas Lieus saat itu.

Sebagai informasi Lieus Sungkharisma adalah tokoh Tionghoa yang mualaf dan juga koordinator Forum Rakyat yang keras menyuarakan perlawanan terhadap Gubernur DKI Jakarta. (Dini Afrianti)

Berita Terkait

Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Zulkifli Hasan: Anis-Sandi Kemenangan Radikal? Endasmu! Zulkifli Hasan: Anis-Sandi Kemenangan Radikal? Endasmu!
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan

#Gubernur Terpilih #Jakarta #Penantang Ahok #Balai Kota Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar