OPPO Indonesia 'Lindas' 23.000 Unit Smartphone

Arah - OPPO Indonesia melakukan pemusnahan terhadap 23.000 unit di bawah kualitas standar yang terakumulasi selama tiga tahun di PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLi). Unit yang dimusnahkan adalah kemasan dan aksesoris yang sudah tidak bisa diperbaiki di service center.

Media Engagement OPPO Indonesia, Ayo Meidianto A mengatakan, pemusnahan itu dilakukan untuk menjaga serta menjamin kualitas terbaik yang dijual pada konsumen di pasaran.

Baca Juga: Selamat Tinggal, File Audio MP3 Dimatikan
Keren! Casing Smartphone Ini Bisa Dipakai Membuat Kopi

"OPPO Indonesia selalu berkomitmen terhadap kualitas produk-produk kami. Kami hanya akan mempersembahkan produk yang telah melalui proses jaminan kualitas yang ketat kepada konsumen, bukan produk rekondisi. Tindakan ini kami lakukan untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk-produk OPPO Indonesia," katanya di Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLi) Jalan Raya Narogong, Desa Nambo Cileungsi, Bogor, Rabu (17/5).

Unit yang telah digilas menggunakan alat berat selanjutnya diletakkan ke dalam sebuah wadah berisi konsentrat garam selama tiga hari dengan tujuan menghilangkan aliran listrik yang terkandung di dalamnya. Langkah terakhir adalah meletakan unit tersebut di stabilization pit yang akhirnya menjadi limbah yang ditangani oleh PPLi.

"Oppo Indonesia sebagai perusahaan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan juga memastikan bahwa proses pemusnahan ini dilakukan dengan cara yang tepat dan aman sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan pihak berwajib," tambah Aryo. (Anugrah)

Berita Terkait

Oppo F3 Laris Dipesan 30.000 Unit Hanya dalam 2 Minggu Oppo F3 Laris Dipesan 30.000 Unit Hanya dalam 2 Minggu
OPPO Sediakan Jasa Antar Jemput untuk Servis Smartphone Rusak OPPO Sediakan Jasa Antar Jemput untuk Servis Smartphone Rusak
Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta Oppo F3 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Rp4,4 Juta

#Jakarta #Smartphone #OPPO

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar