Terharu, Ini Alasan Orangtua Beri Nama Alhamdulilah Lanang Anakku

Arah -  Kini media sosial tengah ramai membicarakan sosok anak yang bernama unik 'Alhamdulillah Lanang Anakku'. Namun sebenarnya tak banyak orang tahu mengapa, Elak diberi nama seperti itu oleh kedua orangtuanya M. Soleh dan Yuyun Purnamasari.

Namanya 'beken' di dunia maya lantaran kartu ujiannya beredar luas di media sosial yang tengah mengikuti ujian di SDN 6 Rangkah 6 Surabaya.
"Dari dulu saya sama Yuyun  ini mungkin sama-sama punya komitmen, nanti suatu saat kalau punya anak insyaallah kalu bisa itu laki yang pertama, dan akhirnya keturutan lahir laki-laki dan kata-kata yang pertama saya ucpkan Alhamdulillah begitu juga isteri saya, akhirnya  nama ini semacam doa juga akhirnya saya sama isteri saya dilanjutkan 'Alhamdulillh Lanang Anakku' sebagai nama," kata M Saleh, saat ditemui arah.com di kediamannya, Jalan Kapas Gading Madya III, Surabaya, Jum'at (19/5/2017).
Saleh dan Yuyun tidak pernah menyangka, nama anaknya yang unik itu ramai dibicarakan di jagat media sosial. Apalagi, tentang pemberitaan anaknya itu sempat menjadi perbincangan warga sekitar kediaman Saleh dan Yuyun.
Dari pertama dilahirkan, Elak demikian anak laki-laki berusia 13 tahun itu biasa dipanggil anggota keluarga, dapat membawa keberkahan rejeki sendiri.
Dimata Keluarga, Elak merupakan anak yang baik, selain berprestasi di sekolah Elak juga anak yang penurut terhadap orang tua.
Yuyun berharap agar Elak, kelak menjadi anak yang baik, yang berbakti kepada kedua orangtua dan pandai bersyukur. "semoga menjadi anak yang pandai bersyukur, " pungkasnya.
Elak adalah putra pertama dari pasangan M Saleh (47) dan Yuyun Purnamasari (39). Elak memiliki dua adik perempuan bernama Salsabila Putri Alam Raya (11), dan Putri Faza Katulistiwa (9). (Muhammad Mukied).

Berita Terkait

Keren! Mahasiswa Surabaya Ciptakan Aplikasi Kurs Mata Uang Keren! Mahasiswa Surabaya Ciptakan Aplikasi Kurs Mata Uang
Jelang Bulan Ramadhan, Ini Pesan Risma untuk Warga Surabaya Jelang Bulan Ramadhan, Ini Pesan Risma untuk Warga Surabaya
Membanggakan! 13 Perwira dapat  Penghargaan dari Militer Jerman Membanggakan! 13 Perwira dapat Penghargaan dari Militer Jerman

#Surabaya #nama tak lazim #Nama Unik #Kisah Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar