Rizieq Shihab: Sesama FPI Jangan Mau Diadu Domba

Arah - Imam Besar Rizieq Shihab memerintahkan Front Pembela Islam (FPI) untuk menahan diri dan bersikap tenang dalam polemik hukum terkait kriminalisasi para ulama. Ia pun meminta FPI agar bisa melebur dengan semua ormas Islam.

“Khususnya untuk FPI, jangan merasa FPI ini paling bersih, paling bener, paling pinter, paling lurus. Kita (FPI) mesti melebur. Melebur dengan semua ormas, GNPF, Muhammadiyah, NU. Dan FPI harus jadi perekat,” kata Rizieq di Mekah, seperti dikutip Arah.com saat pertemuan dengan tim kuasa hukum, Senin (22/5).

Ia pun meminta FPI lebih mendukung semua program-program ormas Islam lainnya, jangan hanya bisa menyindir. Menurutnya, tujuan ormas-ormas tersebut sama dengan yang dilakukan oleh FPI. Dengan begitu, adu domba dikalangan muslim pun akan dapat diminalisir.

Baca Juga: Ke Raja Swedia, Jokowi Tunjukkan 'Tangan Tuhan' di Istana Bogor
Tersangka Baru e-KTP, AAI: Langsung Tangkap Kakap Gilanya

“Kalua ada sodara yang cocok dengan kita, jangan jatuhin. Kita merasa sindir, karena merasa paling benar, tujuan sama. Itu amanat kita. Khusus FPI, tunduk kepada pimpinan. Ikuti Kyai Sobri dalam konteks perjaunagan. Kyai Sobri yang menerjemahkan. Sesama FPI jangan mau diadu domba,” katanya.

Baca Juga: Ke Raja Swedia, Jokowi Tunjukkan 'Tangan Tuhan' di Istana Bogor
Tersangka Baru e-KTP, AAI: Langsung Tangkap Kakap Gilanya

Kemudian, Rizieq juga meminta FPI dapat meleubur dengan organisasi di luas Islam. “Organisasi nasionalais perlu dirangkul. Jangan ekslusif. Jangan kita berbeda sendiri, perjuangan kita tak akan berkah, jaga kesatuan umat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Zikir Bersama, Habib Rizieq Dapat Doa dari Malaikat Zikir Bersama, Habib Rizieq Dapat Doa dari Malaikat
Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq

#Jakarta #Bubarkan FPI #Demo FPI #FPI Front Pembela Islam #Pemeriksaan Habib Rizieq

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar