Ahok Batal Banding, Veronica Menangis Bacakan Surat dari Suaminya

Arah -  Veronica Tan terisak ketika membacakan surat yang ia terima dari suaminya dalam konferensi pers Pencabutan Permohonan Banding.

“Saya telah belajar mengampuni dan menerima sesuatu jika untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara,” kata Ahok melalui surat yang dibacakan istrinya, Veronica Tan, Selasa (23/5).

Adik kandung Ahok yang juga salah satu kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama mencoba menguatkan Vero, dengan memegangi pundak Sang Kakak Ipar. Namun, Fifi pun tak urung berkaca-kaca juga.

Baca Juga: Bappeda Sebut Program Anies-Sandi Sudah 'Klop' Dengan Ahok-Djarot
Seorang Penjenguk Membisikkan Penyebab Ahok Batal Banding

Ahok, lanjut Veronica, tak ingin Jakarta mengalami kerugian lebih banyak atas aksi yang kerap terjadi. Ia khawatir banyak pihak yang akan menunggangi aksi tersebut. Terlebih aksi itu akan terus berbenturan dengan pihak yang tidak suka terhadapnya.

Ahok seperti dikutip oleh Veronica, berharap para pendukungnya dapat lebih bersabar dan memaafkan demi kebaikan dan keadilan.

Berita Terkait

Pasca Ahok Ditahan, Begini Kondisi Veronica Tan Saat Ini Pasca Ahok Ditahan, Begini Kondisi Veronica Tan Saat Ini
Ini yang Dijanjikan Kuasa Hukum untuk Keluarga Ahok Ini yang Dijanjikan Kuasa Hukum untuk Keluarga Ahok
Jaksa Agung: Pencopotan Ahok Bukan Bergantung Pada Tuntutan Jaksa Jaksa Agung: Pencopotan Ahok Bukan Bergantung Pada Tuntutan Jaksa

#Jakarta #Veronica Tan #Veronica Tjahaja Purnama #Basuki Tjahaja Purnama #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar