WOW! Saking Indahnya Pemandangan, Turis Dilarang Motret

Arah -  Kamu ingin ke tempat wisata yang memiliki pemandangan menabjubkan ? Namun syaratnya adalah kamu dilarang memotret keindahan tempat ini. Mungkin sangat sulit dilakukan oleh orang zaman sekarang karena hidup berdampingan bersama media sosial.

Tapi memang peraturan dari desa inilah yang menjadi daya tarik pengunjung. 

Baca Juga: MEWAH! Dubai Bangun 2 Pulau Buatan untuk Tingkatkan Pariwisata
Video Pendek Suku Tiongkok Ini Bikin Netizen Merinding

Sebuah desa di Swiss memiliki pemandangan indah dengan pegunungan, taman bunga, dan sungai yang indah. Tak hanya itu, rumah-rumah di desa ini juga unik dengan bangunan alaminya. Desa ini bernama Bergun. Desa Bergun memiliki aturan jika turis tak boleh mengambil gambar disini.

Alasannya sungguh baik yaitu orang-orang tak hanya mengagumi sebuah foto, tapi mereka harus segera datang kesini untuk menikmati indahnya desa ini. Peraturan inipun didukung oleh Walikota setempat dengan alasan serupa. 

Alasan masyarakat melarang wisatawan untuk mengambil gambar di desanya tersebut adalah agar wisatawan dapat merasakan keindahan desa tersebut hanya dengan mendatangi langsung desa tersebut bukan menikmati dengan hanya melihat di foto saja.

Bagi pengunjung nakal yang mengambil foto di desa Bergun akan dikenakan denda sekitar $ 5,62 atau setara dengan 75 ribu rupiah.

Berita Terkait

KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan

#Jakarta #Wisata Unik #wisata alam #Swiss

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar