Polda Jabar Gelar Apel Pasukan Ramadniya 1438 H

Arah - Apel gelar pasukan Ops Ramadniya Lodaya 2017 dilaksanakan di halaman Gedung Sate, jln. Diponegoro, Kota Bandung, sore tadi Senin (19/6/2017).

Apel gelar pasukan operasi Ramadniya 2017 ini bertujuan meningkatkan  Sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri.

Apel ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Ia mengatakan apel bertujuan untuk menghadirkan kesiapan pasukan yang tergabung pada tim operasi/apel ramadniya 1438.

Baca Juga: Hadapi Arus Mudik, Polres Purwakarta Siaga di Titik Rawan
Mie Samyang Kandung Fragmen Babi, Fadli Zon Salahkan Pemerintah

"Apel siaga ramadniya kita maksudkan untuk menghadirkan kesiapan bahwa insyaallah pasukan polri TNI yang tergabung pada tim operasi/apel ramadniya 1438 h ," ujarnya saat ditemui usai Apel.

Lebih lanjut dalam sambutannya ia juga menuturkan, apel ini juga memastikan kelancaran pengawalan arus mudik hingga arus balik lebaran. Dan juga sesuai amanat pemerintah pusat yakni mengamankan distribusi sembako.

Baca Juga: Hadapi Arus Mudik, Polres Purwakarta Siaga di Titik Rawan
Mie Samyang Kandung Fragmen Babi, Fadli Zon Salahkan Pemerintah

"Sebagai sarana konsolidasi dan persiapan pengamanan, yang telah dipersiapkan diharapakan dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aman nyaman," katanya.

Apel yang digelar sekira pukul 16.00 WIB hingga pukul 16.46 WIB ini diikuti berbagai elemen yang terkait dengan pengawasan dan pengawalan operasi Ramadniya 1438 H.

 

Berita Terkait

Ini Himbauan Djarot untuk Mudik Aman Ini Himbauan Djarot untuk Mudik Aman
Antisipasi Kepadatan Pemudik, Jasa Marga Pasang RTMS di Ruas Tol Antisipasi Kepadatan Pemudik, Jasa Marga Pasang RTMS di Ruas Tol
Ini Saran Kapolri untuk Pemudik 2017 Ini Saran Kapolri untuk Pemudik 2017

#Jakarta #Persiapan Arus Mudik Lebaran #Mudik Lebaran #Pengamanan arus balik mudik Lebaran #pemudik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar