Merasa Dirugikan, Pengemudi Taksi 'Online' Menuntut Keadilan

Arah - Ratusan mitra pengemudi Grab, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor operasional PT.Grab Indonesia yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Aris Clowor, Ketua Front Driver Online mengatakan aksi ini dilakukan untuk menuntut peraturan dari PT. Grab Indonesia yang dinilai kerap merugikan driver.

"Aksi ini dilakukan karena PT. Grab Indonesia kerap melakukan suspen terhadap driver tanpa alasan yang jelas, disamping itu perusahaan juga kerap memotong saldo dari akun driver tanpa pemberitahuan sebelumnya," ucapnya saat ditemui arah.com (4/7).

Baca Juga: Menjajal Tingginya Halte CSW Koridor 13 TransJakarta
Delman Tak Lagi Istimewa, Kian Tersisih oleh 'Kuda Besi'

Disamping itu para Mitra Grab Driver juga menuntut agar PT. Grab Indonesia menghapuskan denda kode etik yang dinilai merugikan driver.

Namun sampai aksi ini membubarkan diri, tidak ada pihak dari PT. Grab Indonesia yang bersedia melakukan mediasi kepada Mitra Grab Indonesia.

Apabila tuntutan ini tidak direspon oleh perusahaan, Front Driver Online dalam waktu dekat akan kembali melakukan aksi pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang. 

Berita Terkait

GrabHeli, Taksi Helikopter Harga Terjangkau Anti Macet GrabHeli, Taksi Helikopter Harga Terjangkau Anti Macet
DPR Putuskan Uber Bayar Pajak, Asuransi dan Pensiun Pengemudi DPR Putuskan Uber Bayar Pajak, Asuransi dan Pensiun Pengemudi
Pengemudi Grab Kembali Demo Tuntut Uang Insetif Lebaran Pengemudi Grab Kembali Demo Tuntut Uang Insetif Lebaran

#Jakarta #aplikasi online #Transportasi online #Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta #Demonstrasi #GrabHeli #Grab

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar