HEBOH!!! 'Teror' Lewat Video, ISIS Ancam Serang Indonesia

Arah -  Teror milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) terhadap aparat kepolisian di Jakarta kurang dari seminggu terakhir, seolah menjawab pernyataan ISIS yang akan berperang di Indonesia dan Malaysia.

ISIS sampaikan ancaman menyerang Indonesia. Ancaman tersebut disampaikan melalui video yang beredar di media sosial dalam beberapa minggu terkahir.

Video yang berdurasi 2 menit 45 detik ini terlihat sekelompok milisi tengah berdoa di tengah hutan sambil berdiri melingkari persenjataan mereka, bahkan ada juga beberapa di antaranya memegang bendera ISIS.

Dan ada seorang pria berbicara dengan bahasa Melayu untuk meminta milisi dan pendukung ISIS di Indonesia, dan beberapa negara di Asia tenggra untuk bersatu mendukung ISIS.

Baca Juga: Delman Tak Lagi Istimewa, Kian Tersisih oleh 'Kuda Besi'
Merasa Dirugikan, Pengemudi Taksi 'Online' Menuntut Keadilan

Di dalam video tersebut, ia memerintahkan agar para milisi melakukan aksi teror di negara masing-masing termasuk di Indonesia.

Pria itu juga mendesak agar pendukung ISIS di di Asia Tenggara  bergabung dengan milisi Filipina yang sedang bertempur untuk mendirikan khilafah di bawah pimpinan Abu Abdullah. Karena  Abu Abdullah telah diberi amanah oleh pimpinan ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi, untuk memimpin pasukan khilafah di Asia Tenggara.

Pria itu juga memerintahkan agar  membunuh orang-orang yang dianggap musuh Allah. Dia juga berjanji akan kembali ke Asia Tenggara untuk menyerang orang yang coba menghalangi niat mereka untuk mendirikan khilafah.

Ia meminta pendukung ISIS yang tidak bisa ke Suriah maupun Irak, dapat pergi ke Filipina untuk bertempur di sana. Jika tidak bisa ke Filipina, para milisi bisa mengutus anak-anaknya atau bisa menyumbangkan harta mereka.

 

Berita Terkait

Ancaman Jakarta Seperti Marawi, Begini Tanggapan Eks Teroris Ancaman Jakarta Seperti Marawi, Begini Tanggapan Eks Teroris
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Jakarta #Bendera ISIS #Atribut ISIS #Ancaman #perangi pemberontak #Militer Suriah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar