Ini Kisah Dibalik Rumitnya Auman Maskot Singa Hollywood

Arah - Kamu pasti sering melihat logo sebelum kartun kesayanganmu dimulai, ada seekor singa yang mengaum pada salah satu logo multinasional terkenal.

Tetapi banyak yang belum mengetahui bahwa pada saat proses produksiknya, pihak perusahaan multinasional ini menggunakan tujuh ekor singa yang berbeda untuk mengambil gambar auman singa tersebut.

Dari ketujuh singa tersebut banyak gambar yang akhirnya tidak terpakai karena perilaku singa yang tidak bisa di tebak.

Mulai dari singa yang pertama berekspresi datar ketika pengambilan gambar, singa yang tidak bisa diam, hingga akhirnya digunakan stok gambar dari singa yang bernama Leo.

Baca Juga: Ternyata ini Fungsi Lubang Tengah di Bangku Plastik
Seram! Inilah Spot Favorit Hantu di Rumah Kamu

Banyak yang mengatakan bahwa proses pembuatan opening ini melakukan penyiksaan pada singa-singa yang digunakan. Tetapi kabar itu tidak benar adanya.

Singa ini adalah yang paling lama dijadikan maskot oleh salah satu perusahaan multinasional dari tahun 1957 hingga saat ini.

Tidak hanya sebagai logo, Leo juga pernah diplot sebagai pemain film. Adapun perannya tetap menjadi singa, karena tak mungkin dia berakting.

Tercatat dia pernah tampil di serial televisi berjudul 'Tarzan' yang dibintangi Ron Ely.

Tercatat, Leo menjadi singa terakhir yang dijadikan maskot oleh perusahaan multinasional tersebut dan populer hingga sekarang.

Jadi seperti itu kisahnya, cukup rumit ya. Kamu masih sering melihat Leo?

Berita Terkait

Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?

#arah.com #Hollyweed #Artis Hollywood #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar