Gara-gara Kecanduan Game Online Wanita Ini Lupa Pernikahan

Arah -  Seorang wanita di China terekam dalam sebuah video, dia sedang bersikukuh duduk di hadapan komputer untuk bermain game online favoritnya.

Uniknya, wanita yang 'tergila-gila' dengan game online ini sedang mengenakan gaun pengantin.

Dilansir dari thesun, wanita yang tampak dalam video ini memang seharusnya melaksanakan pernikahan bersama sang calon suami yang juga tampak dalam video tersebut, namun sang memelai wanita tersebut menolak untuk beranjak dari tempatnya karena sedang asyik bermain.

Baca Juga: Kreatif! Jangankan Hama Maling Aja Kabur Lihat Benda Ini
Hebat! Aktivitas Ini Bikin Asah Kesabaran dan Otak

Calon suaminya pun tampak sangat emosi dan berbicara dengan nada tinggi kepadanya.

Tak hanya itu Wanita tua yang sepertinya calon ibu mertuanya juga angkat bicara dan membantu memelai pria untuk mengajak wanita tersebut pergi dari tempat permainan gamenya itu.

Namun seorang pria tua dekat mempelai pria yang diduga ayah si pengantin pria itu tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah pada anaknya.

Bahkan ia menamparnya sang mempelai pria yang di anggap ayahnya bahwa anaknya tidak bisa mengendalikan calon istrinya tersebut.

Setelah Menarik-narik pengantin wanita akhirnya pengantin wanita tersebut berhasil dibawa pergi dari hadapan perangkat komputernya.

Berita Terkait

Dasyat, Jadi Gamers, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Rupiah Dasyat, Jadi Gamers, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Rupiah
Pokemon Go Raup Rp12 Triliun Lebih Sepanjang 2016 Pokemon Go Raup Rp12 Triliun Lebih Sepanjang 2016
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat

#Game Simulasi #Game Online #persiapan pernikahan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar