Polisi Geledah Rumah Pedagang Beras Terduga Teroris Bom Panci

Arah -  Tim Densus 88 kembali melakukan penggeledahan di kediaman terduga teroris, Ramlan Suryadi (24) di jl. Sadang RT.0 3 RW. 04 No.95, Desa Margahayu Tengah, Kec. Margahayu, Kab. Bandung sekira pukul 14.20, Jumat (14/7/2017).

"Hari ini kita melakukan penggeledahan di kediaman RS alias H, ini adalah 5 orang yang telah kita amankan terkait bom panci kontrakan Buah Batu," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus saat ditemui di lokasi penggeledahan.

RS diketahui berprofesi sebagai pedagang beras di salah satu pasar sekitar tempat tinggalnya. Dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti yang diamankan pihak kepolisian.

[baca_juga]

"Pertama ransel, senjata tajam, ada beberapa handphone, beberapa berkas untuk didalami dalam pemeriksaan," kata Yusri.

Penggeledahan dilakukan di kediaman orang tua RS oleh tim dari Densus 88 dan tim Inafis didampingi Kapolres Margahayu, Kabupaten Bandung.

"Ada beberapa barbuk tapi tidak terlalu banyak, karena ini kediaman orang tuanya," ungkapnya.

RS menjadi terduga kelima yang ditangkap terkait bom panci di Buah Batu beberpa waktu lalu. Ia diduga terlibat dalam rencana peledakan bom di beberapa wilayah di Kota Bandung. Sebelumnya polisi juga telah menangkap AW, K, AAS dan AR. (Ratih Prastika)

Berita Terkait

Polisi Kembali Ringkus Seorang Terduga Teroris Bom Panci Bandung Polisi Kembali Ringkus Seorang Terduga Teroris Bom Panci Bandung
Pelaku Bom Panci Bandung Berencana Ledakkan Tiga Lokasi Pelaku Bom Panci Bandung Berencana Ledakkan Tiga Lokasi
Pasca Bom Bandung, Pelayanan Kelurahan Pindah ke Kecamatan Pasca Bom Bandung, Pelayanan Kelurahan Pindah ke Kecamatan

#bom panci #Bom Bandung #Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar