Lantunan Ayat Suci Mengiringi Aksi Selamatkan Al-Aqsha

Arah -  Ribuan masa dari Aliansi Masyarakat Jawa Barat Selamatkan Al-Aqsha berkumpul di depan Gedung Sate, jl. Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Masa yang tergabung dari beberapa organisasi masyarakat di Jawa Barat ini longmarch dari Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Gedung Sate dan berakhir di masjid Al-Ukhuwah, Balai Kota Bandung.
Aksi ini merupakan bentuk pembelaan terhadap aksi penutupan Masjid Al-Aqsha Palestina oleh Israel. Aksi juga disebut-sebut merupakan aksi serentak yang dilaksanakan oleh Muslim di Palestina dan beberapa negara lainnya.
Pantauan arah.com, masa aksi berkumpul di Masjid Pusdai, Bandung sambil melakukan orasi dukungan bagi masyarakat Israel. Masa aksi kemudian berhenti di depan Gedung Sate melakukan orasi dan membuka aksi. 
Bacaan lantunan Al-Qur'an membuka orasi di depan Gedung Sate. Pekik takbir tak henti-hentinya digemakan oleh masa aksi. Aksi diikuti oleh beragam usia dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak.
Aksi dengan tajuk 'Kembalikan Al-Aqsha ke Pangkuan Umat Muslim' ini rencananya juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Wakil Walikota Bandung Oded M Danial.

Berita Terkait

Indonesia-Arab Saudi Sepakat Dukung Kemerdekaan Palestina Indonesia-Arab Saudi Sepakat Dukung Kemerdekaan Palestina
Jerman Kecam Permukiman Israel di Palestina Jerman Kecam Permukiman Israel di Palestina
2020, Minoritas Orang Yahudi Diprediksi Perintah Orang Palestina 2020, Minoritas Orang Yahudi Diprediksi Perintah Orang Palestina

#Perempuan Palestina #Bantuan untuk Palestina #Pengungsi Palestina #Peduli Palestina #Israel-Palestina #Konflik Palestina-Israel #kemerdekaan palestina #palestina #masjid al-aqsha #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar