Beliebers Indonesia Dihebohkan Beli 'Member' Tuk Tiket Konsernya

Arah -  Tidak diragukan lagi, penyanyi asal Kanada itu selalu ditunggu oleh penggemar di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Tak hanya itu, poster viral yang tersebar di berbagai media sosial mengenai kedatangannya ke Indonesia ini, membuat para Beliebers panas dingin untuk membeli tiketnya.

Kita pernah tau sebelumnya bahwa 6 tahun silam penyanyi asal Kanada ini juga pernah mengungungi Idonesia pada 23 April 2011. Setelah dari konser tersebut, Justin Bieber tidak memberi kepastian soal konser selanjutnya di Indonesia, haal ini membuat parafansnya menunggu-nunggu kedengannya. Maka tak heran banyak Beliebers Indonesia tidak bisa menahan rindunya untuk menonton konser Justin Bieber di Indonesia.

Baca Juga: Orang-orangan Sawah di Desa Ini, Lebih Banyak dari Jumlah Warga
Keren! Balikpapan Punya Penyanyi Unik Ala 'Marshmello'

Uniknya, yang membuat heboh akhir-akhir ini ketika banyak kabar tersiar yang mengatakan bahwa Justin Bieber akan kembali menyapa fans di Jakarta lewat konser Purpose Tour tahun ini, sontak membuat kaget fansnya.

Bahwa akun Twitter resmi @Bkstg membuat para beliebers Indonesia heboh. Poster tersebut bertuliskan 'Bieber Purpose Tour Indonesia'. Di samping tulisan tersebut terdapat foto Justin Bieber dari belakang, poster tersebut sontak menyita perhatian di Indonesia.

Pasalnya calon penonton harus terlebih dahulu menjadi member Bstg dengan membayar US$ 35 atau sekitar Rp 466 ribu. Setelah jadi anggota, para penggemar Bieber bisa berpartisipasi membeli tiket presale yang dibuka 30 Juli pukul 10.00 WIB - 23.59 WIB. Sedangkan, untuk penjualan secara luas baru akan dimulai pada 6 Agustus mendatang pukul 10.00 seperti dilansir oleh idntimes.

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?

#Justin Bieber #Konser Purpose Tour #Konser Akbar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar