Alasan Takut Terlambat, Anak Ini Naik Helikopter ke Sekolah

Arah - Biasanya saat kita terlambat datang ke sekolah atau ke tempat kerja, kita akan pergi serbat cepat dan kehabisan nafas karena berlari. Terlambat memang hal yang tidak di inginkan bagi siapapun. Banyak sekali orang yang terlambat dan berakibat kena hukum ataupun tidak di izinkan masuk.

Namun beda halnya dengan kejadian terlambat satu ini. Seorang anak di Ukraina tampaknya tidak perlu cemas dengan keterlambatan waktu sebab ada sebuah helikopter yang siap sedia mengantarkannya jika terlambat.

Diketahui, anak ini merupakan putra dari mantan Deputi Menteri Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii, dikutip dari laman Metro.co.uk.

Baca Juga: Ini Kisah Dibalik Rumitnya Auman Maskot Singa Hollywood
Ingin Mengisi Bensin? Kamu Harus Tahu Ini

Sang ayah sepertinya sengaja mengantarkan anaknya ke sekolah memakai helikopter karena takut terlambat sekolah dan mengikuti pelajaran.

Orang-orang yang lewat merekam sebuah helikopter Robinson R22 Beta yang terparkir di gerbang sekolah di Distrik Lypky, Kiev, Ukraina. Mereka takjub saat melihat seorang anak melompat keluar dari kendaraan udara itu.

Insiden yang luar biasa ini pun langsung memicu perdebatan di media sosial. Banyak dari netizen di Ukraina yang menganggap kalau ayah sang bocah, Andrey terlalu memanjakan anaknya hingga mengantarkan ke sekolahnya saja harus pakai helikopter.

Distrik Lypky adalah distrik elit di Ibu Kota Ukraina di mana sebagian besar gedung pemerintahan dan hotel-hotel mewah berlokasi.

Berita Terkait

Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara Penambahan Anggota DPR Diyakini Tak Akan Bebani Negara
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei

#arah.com #Kampung Halaman #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar