San Alfonso del Mar, Kolam Renang Raksasa Seluas 20 Hektar

Arah -  Bagaimana jika kamu diajak berlibur ke resort mewah dan memiliki banyak fasilitas di dalamnya ? tentu kamu pasti akan betah berlama-lama liburan disana. Cobalah datang berlibur ke Chile, disana terdapat resort mewah bernama San Alfonso del Mar.

Disini kamu mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan menabjubkan melihat kolam renang terbesar di dunia. Kolam renang ini luasnya 20 hektar dengan kedalaman mencapai 35 meter dan airnya biru jernih. 

Baca Juga: Ini Dia Kocatepe, Masjid Termegah di Turki dengan Kubah Emas
Berlapis Emas 24 Karat, Ini Dia Bak Mandi Termahal di Dunia

Dikutip dari situs resmi San Alfonso del Mar, San Alfonso del Mar merupakan resort mewah yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Biaya pembangunannya, disebut-sebut mencapai 1 Miliar Dolar AS lebih.

Ratusan kamar hotel disewakan dengan harga per malamnya kisaran USD 300 atau setara Rp 4,1 juta. Fasilitas seperti gym, spa dan lainnya akan memanjakan turis dengan panorama lautan biru di depan mata.

Menurut pihak pengelola, air yang memenuhi kolam renang ini dibutuhkan sekitar 66 juta galon. Pihak resort juga menggunakan air dari Samudera Pasifik yang sudah difilter sehingga makin jernih dan bersih, lalu kemudian dialirkan ke kolam. Tak heran, turis akan dimanjakan dengan air jernih berwarna biru. 

Saking luasnya, kegiatan di kolam San Alfonso del Mar bukan hanya sekedar berenang saja. Turis bisa bermain kayak, paddle board, selancar angin hingga menyelam di dalam kolam. Kamu tidak perlu takut terseret ombak sebab permukaan air di kolam ini sangat tenang.

Berita Terkait

Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Kolam Renang #Chile #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar