Detik-detik Penyelamatan Seorang Pria yang Hanyut di Laut Lepas

Arah -  Seorang pria yang hanyut terbawa derasnya arus berhasil diselamatkan dari sekoci mainannya satu mil (1,6 km) di lepas pantai Redcar di timur laut Inggris.

The Royal National Lifeboat Institution mengatakan pria yang tidak disebutkan namanya itu hanya mengenakan celana pendek dan jaket dengan penutup kepala sedang mempertaruhkan nyawanya yang bisa hanyut jauh lebih jauh di rakit karetnya pada Senin malam.

Baca Juga: Alasan Takut Terlambat, Anak Ini Naik Helikopter ke Sekolah
Ketika Sang 'Matador' Menjadi Supir Taksi
Perjuangan Warga Gaza di Tengah Krisis Listrik dan Musim Panas

"Ketika sekoci tiba tadi malam, kru bertanya kepadanya mengapa dia berada di sana saat kamu mendengar di video tersebut, dan sejujurnya dia mengira dia bersenang-senang dan akan baik-baik saja," kata Manajer Operasi Sekoci Red Rever Redcar Dave Cocks, Selasa (1/8).

Dikutip Reuters, atas insiden tersebut, lifeguards setempat mengimbau agar menjadi pelajaran bagi kebanyakan orang untuk lebih menghormati laut.

Berita Terkait

Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Perahu Tenggelam #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar