Heboh! Gamer Cantik Ini Tak Sadar 'Bakar' Rambutnya Sendiri

Arah -  Gara-gara keasikan bermain game online, wanita cantik ini tak menyadari jika rambut pirang lurusnya terbakar api. Diketahui wanita ini bernama Anais Germe. Ia adalah seorang gamer asal Prancis.

Awalnya, ia tengah fokus bermain video game League of Legends, sambil memainkan korek api di dekat wajahnya, tanpa sengaja api dari korek tersebut menyambar hingga membuat rambutnya terbakar.

Baca Juga: Mengerikan! 'Kota Mati' Ini Buat Pengunjung Pulang Tinggal Nama
Duh, Wanita Ini Mengaku Sudah 'Menikah' dengan Stasiun KeretaLucunya, ia tidak langsung menyadari kalau rambutnya terbakar, setelah beberapa detik, barulah ia sadar dan langsung berusaha memadamkan api yang menyala di rambutnya tersebut, seperti yang dilansir dari mirror.uk.

Yang mengherankan, wanita ini tidak terlihat panik atas insiden yang menimpanya ini, malah ia tertawa atas kejadian tersebut.

Video rambut Anai yang terbakar ini langsung tersebar dan menjadi viral di sosial media.

Berita Terkait

Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor

#Gamer #Game Spider-man #Wanita Optimis #Penyebab Kebakaran #rambut unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar