Rasakan Sensasi 'Ekstrem' Menginap di Hotel Tepi Tebing Tinggi

Arah -  Skylodge, hotel ini memiliki desain yang unik. Selain bentuk seperti kapsul yang berukuran 24×8 meter, hotel ini menempel persis di dinding tebing Peruvian Andes, Peru. Diketahui, dinding Skylodge terbuat dari polikarbonat yang dapat tembus pandang bagi si pengunjungnya.

Baca Juga: Keren! Helm ini Bantu Kerja Menjadi Fokus
Ternyata Tisu Toilet Bisa Mempercantik Dirimu
Selain dilengkapi dengan tiang pancang dari bahan baja, kerangka bangunan pun terbuat dari alumunium super kuat. Sehingga hotel ini aman dan dapat menggantung pada ketinggian tebing tersebut.

Selain itu, pengelola hotel ini juga menyediakan pijakan-pijakan dari besi baja di sepanjang tebing guna memudahkan para pengunjungnya menikmati hotel tersebut. Tarif menginap dalam hitungan satu malam berkisar Rp 4.000.000 hingga Rp 20.000.000 tergantung fasilitas hotel dan lamanya menginap.

Berita Terkait

Terbesar Di Dunia, Tempat Parkour Ini Bisa Membuat Kakimu Patah! Terbesar Di Dunia, Tempat Parkour Ini Bisa Membuat Kakimu Patah!
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?

#kafe unik di bandung #Wisata Unik #hotel unik #Olahraga Ekstrim #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar