Video Hoax Beras Plastik, Wanita Ini Beberkan Fakta Sesungguhnya

Arah -  Publik sempat geger dengan penemuan beras plastik disebuah rumah makan Padang yang dibuktikan oleh para karyawan perkantoran. Belum diketahui persis siapa pengunggah pertama video ini, namun menjadi resah warga. Risih dengan pemberitaan yang ada, akhirnya pemilik dari sebuah rumah makan masakan Padang melaporkan penggunggah video bola nasi memantul ke polisi.

Laporan dilakukan karena pemilik rumah makan menganggap penggunggah video telah mencemarkan nama baik rumah makannya. Laporan disampaikan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat pada pertengahan pekan ini. Pihak kepolisian masih menyelidiki video ini dan tengah menyelidiki identitas dari pengunggah video maupun orang yang ada di dalamnya. Jika sudah diketahui, polisi juga berencana memanggil mereka.

Baca Juga: Indonesia akan Ekspor Beras ke Tiga Negara di Samudera Pasifik
Ombudsman: Kasus Beras Bisa Jatuhkan Presiden

Video mengenai bola nasi memantul diketahui diunggah di Youtube dengan judul "Heboh! Karyawan Temukan Nasi Plastik Pada Makanan Kotak RM M*** J***".

Pada video tersebut, terlihat beberapa karyawan sebuah kantor yang menuding sebuah rumah makan masakan Padang telah menggunakan beras plastik pada menu yang dihidangkannya. Mereka juga memperlihatkan dengan jelas alamat dan nomer telepon rumah makan tersebut.

Mereka meyakini bahwa nasi dari RM yang bersangkutan dapat memantul saat dibentuk menjadi gumpalan bola mengandung bahan kimia berbahaya. 

Simak Video Para Karyawan dibawah:

----

Berita Terkait

Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit

#Beras Pulen #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar