Begini Jadinya Jika Spongebob Ditayangkan Versi Anime

Arah -  Pasti kamu masih sering nonton Spongebob di televisi kan? Kartun tentang hewan-hewan di laut ini memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, salah satu karya Nickelodeon ini masih sering ditayangkan di stasiun televisi nasional. Spongebob Squarepants merupakan serial kartun yang ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika.

Serial ini bersetting di Samudra Pasifik kota Bikini Bottom. Kartun ini menceritakan kehidupan sehari-hari Spongebob bersama teman-temannya.

Baca Juga: Video Hoax Beras Plastik, Wanita Ini Beberkan Fakta Sesungguhnya
Greget! Tidur di Hotel Bersama Harimau

Belum lama sebuah akun Twitter @NARMAK13, mengunggah video opening Spongebob Squarepants versi anime.
Dalam video tersebut terlihat Spongebob, Patrick, Sandy, dan Squidward berperang melawan Plankton yang ingin merebut resep Krabby Patty milik Tuan Krabs.

Hingga saat ini, video tersebut telah diretweet sebanyak 8.200 kali, dilike 18 ribu kali, dan mendapatkan 604 komentar.NARMAK juga mengunggah video ini ke Youtube dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat luas. Hampir 2 juta pasang mata yang menyaksikan video ini dan mendapatkan jumlah like yang banyak dari Netizen.

Berita Terkait

Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?

#anime #Spongebob Squarepants #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar