Canggih! Alat Ini Bisa Menanam Sayur di Dapur Kamu

Arah -  Biasanya berkebun memerlukan ladang yang cukup luas untuk menanam sayuran atau buah-buahan, namun dengan inovasi baru kegiatan berkebun kamu bisa dilakukan di dalam dapur lho. Perusahaan yang berbasis di Gerogia Atlanta bernama Replantable telah menemukan inovasi yang akan menghadirkan langsung sayuran dari dapur kamu.

Alat ini bernama Nanofarm, yang memungkinkan kamu menanam sayur langsung di rumahmu. 

Nanofarm terdiri dari Replantable kit yang berisi bibit tanaman, nampan air, pad tanaman, dan sistem pencahayaan. Dengan semua itu, kamu bisa menanam tanaman dengan subur meski di dalam ruangan atau dapur kamu.

Baca Juga: Belanda Bangun Parkiran Sepeda Terbesar di Dunia
Alat Ini Beri Tahu Jika Ada Ibu Hamil di Transportasi Umum

Di nanofarm ada tombol “mulai” dan “panen”, ini memudahkan siapa pun untuk bisa menanam meski mereka tak memiliki keahlian dalam berkebun. Ini sangat cocok bagi para pekerja yang tidak memiliki waktu lebih untuk berkebun, tapi ingin makan sayuran segar yang ditanam sendiri.

Replantable membuat Nanofarm dari bahan yang tahan lama. Dengan bingkai yang terbuat dari baja berlapis bubuk dan kayu alami, pintunya juga tahan korosi, serta menggunakan aluminium marine-grade untuk memastikan itu tidak akan macet atau berkarat dalam waktu dekat.

Dengan membantumu untuk mencoba hidup sehat dengan makan dari sayur yang kamu tanam sendiri, Nanofarm dijual dengan harga sekitar Rp4,6 jutaan. Tentu sayur yang kamu tanam sendiri tak mengandung bahan kimia berbahaya yang membuatmu sakit. Terlebih kamu harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk berobat. Tertarik untuk mencoba?

Berita Terkait

Diabetes? Sudah Coba Sayuran Super Ini? Diabetes? Sudah Coba Sayuran Super Ini?
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Sayuran #sayur hijau #merawat tanaman #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar