Mobil Sport Mewah Ini Bisa Berenang dan Menyelam di Air

Arah -  Sebuah mobil unik rancangan perusahaan Rinderknecht menunjukkan video bagaimana mobil perusahaannya ini bisa tetap berjalan dengan baik, menyelam, dan kemudian muncul lagi ke permukaan untuk melaju ke jalan bebas tanpa masalah.

Mobil ini digerakkan oleh motor listrik dan bisa menyelam hingga kedalaman 10 meter. Untuk pengoperasiannya, mobil ini hanya membutuhkan satu buah tombol.

Mobil buatan Rinspeed dari Swiss ini diklaim adalah yang pertama, meski sebelumnya sudah banyak mobil-mobil dengan rancangan sejenis yang juga bisa melaju di air.

Baca Juga: Kacamata Pintar Ini Bisa Kamu Gunakan Pengganti Earphone
iScout, GPS Transparan Buat Nyetir Mobil Lebih Aman dan Seru

Kelebihan lain mobil ini ialah hemat bahan bakar, dan lebih ringan, karena meski sebagian kerangkanya terbuat dari baja, namun sebagian besar komponennya dibuat dari bahan serat karbon.

Mereka menggambarkannya dari film James Bond dengan judul film "The Spy Who Loved Me" yang dirilis pada 1977. Melihat film ini, Rinspeed sangat kagum dan kemudian memimpikannya.

Pengendara mobil ini harus menyelam bersama mobil dan ikut merasakan dinginnya air. Untuk pernafasan di kabin kendaraan telah disediakan alat perangkat alat selam dan pengatur oksigen yang dikeluarkan dari kabin secara otomatis.

Berita Terkait

Lexus LIT IS, Mobil dengan Cahaya 42.000 lampu LED Lexus LIT IS, Mobil dengan Cahaya 42.000 lampu LED
Tantang Malaikat Maut, Volvo akan Rilis Mobil Anti-Kematian Tantang Malaikat Maut, Volvo akan Rilis Mobil Anti-Kematian
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi

#mobil unik #mobil mewah #mobil pintar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar