DPR: Pengentasan Kemisikinan Demi Pembangunan Berkelanjutan

Arah -Sidang Parlemen Dunia untuk Pembangunan Berkelanjutan berharap pengentasan kemiskinan dan pembangunan berkelanjutan dapat segera terwujud.

Pengentasan kemiskinan menjadi salah satu isu yang dibahas dalam sidang parlemen dunia yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

[baca_juga]

Anggota badan kerja sama antar parlemen DPR, Heri Gunawan mengatakan pembangunan dilakukan bukan hanya fokus pada pembangunan fisik, tapi juga pada sumber daya manusia.

Heri meminta semua pihak terkait dapat mempunyai acuan yang sama, sehingga tujuan pembangunan yang dilakukan dapat lebih terarah.

"Dan desa adalah program yang baik, namun di satu sisi kami berharap, dari BPKP, dari Inspektorat bahkan dari BPK sendiri itu dapat melakukan sosialisasi terkait dengan masalah siskudesnya," kata Heri.

[baca_juga]

"Karena kita pahami, tidak semua kepala desa kita memiliki visi dan persepsi yang sama, memiliki pengetahuan yang sama," sambungnya.

Berita Terkait

DPR Soroti Pengedalian Penggunaan Mata Uang Asing di Bali DPR Soroti Pengedalian Penggunaan Mata Uang Asing di Bali
Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#DPR #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar