Nyata! Gajah Ini Pandai Melukis dan Hasilnya Dihargai Selangit

Arah -  Ada hal yang tak biasa di balai konservasi gajah (AEACP) yang jaraknya 50 kilometer dari kota Bangkok. Yang biasanya gajah  dilatih bermain bola untuk keperluan pertunjukan sirkus, namun lain halnya yang dilakukan oleh pelatih gajah di sini.

Di sini gajah dilatih melakukan hal yang amat luar biasa seperti melukis. Dan kamu akan terheran-heran bercampur kagum ketika melihat hasil lukisan yang dibuat oleh gajah ini, dengan menggunakan belalainya untuk memegang kuas gajah ini hasilkan lukisan yang menabjukan.

Seperti gajah bernama Noppakhao, gajah ini sangat pintar pandai melukis dirinya sendiri. Ia mahir sekali menggambar dirinya dan hasilnya sangat mirip dengan dirinya.

Dan tak main-main hasil lukisan karya gajah ini di banderol senilai Rp 8,4 juta per lukisannya.

Baca Juga: Miliki Ekor, Anak Laki-Laki di India Disembah Masyarakat
Duh, Perawat Spesialis Jantung Ini, Bikin Jantung Pasien Makin..



??
Juru bicara AEACP mengatakan uang hasil lukisan gajah tersebut digunakan untuk mensejahterahkan gajah itu sendiri "Uang yang terkumpul di gunakan untuk memberikan makanan yang baik, penampungan dan perawatan yang tepat. Kami berusaha untuk memberikan gajah kebahagiaan, sehat dan sejahtera," katanya, seperti dilansir dari Dailymail.
?
Menarik bukan. Keterampilan yang dimiliki gajah ini membuat sang gajah mandiri dan mampu menghasilkan uang sendiri. Jangan mau kalah ya sama gajah.

Berita Terkait

Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar

#Gajah #Piknik Gajah #Gading Gajah #Pawang Gajah #Hari gajah sedunia #Bangkok #kawasan konservasi #kambing ajaib #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar