Terungkap! Ini Rahasia Otak Genius Bill Gates

Arah -  Apa kira-kira yang ada di pikiran seorang Bill Gates, dan bagaimana cara kerja otak sosok yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia ini? Melalui penayangan serial 'Inside Bill's Brain' di layanan streaming Netflix, rahasia otak genius Bill Gates terungkap.
Dalam tayangan itu, Melinda Gates mengandaikan kepala suaminya laksana 'multiprosesor'. "Dia akan membaca sesuatu yang berbeda tetapi kemudian memproses hal lain pada saat yang sama. Sangat kacau," kata Melinda.

Menanggapi serial itu, Gates juga mengungkap bahwa dirinya suka mengambil resiko besar setelah berpikir dan menganalisis secara mendalam. Gates mau menghabiskan uang dan waktu pada proyek yang belum ada garansi sukses.

Baca Juga: Google Doodle Meriahkan Hari Batik Nasional
Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA

Gates memang sangat suka belajar, terutama melalui buku. Sejak kecil, dia sangat suka membaca buku apapun yang berlanjut sampai saat ini.Kerangka berpikir
Ia menyebut kepala seperti ruangan yang luas, jika memiliki ruang yang cukup maka informasi apapun bisa ditempatkan sesuai dengan kategorinya. Tapi perlu dibuat kerangka berpikir dulu.
Gates juga tak sembarangan menelan informasi, saat mendapat informasi baru dia akan mencari tahu apakah itu bertentangan dengan hal yang pernah ia ketahui sebelumnya. Ia akan mencari tahu penuh soal itu lalu mengelompokkannya.

Berita Terkait

Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA
Sandiaga Ungkapkan Harga Beras di Jakarta Siap Turun Sandiaga Ungkapkan Harga Beras di Jakarta Siap Turun
OJK Minta Transparansi Dana Yang Dikelola OJK Minta Transparansi Dana Yang Dikelola

#Bill Gates #teknologi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar