Viral, Video Pegawai RSUD dr Murjani Sampit Ditarik Hantu

Arah - Video CCTV di RSUD dr Murjani Sampit yang berdurasi sekitar 1,37 menit seketika menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar luas itu terlihat bagaimana awalnya terdapat dua orang petugas perempuan sedang merapikan kain di sebuah ruangan.

Namun, tiba-tiba salah satu petugas itu terjatuh dan terlihat ditarik ke bawah meja. Sontak petugas yang jatuh itu nampak kesakitan dan berteriak minta tolong. 

Baca Juga: Heboh Dikira Meninggal, Pengemudi Mobil Ini Ternyata Hanya Tertidur Pulas
Kisah Haru Pria yang Didatangi Mendiang Ibunya dalam Wujud Kupu-kupu

Melihat temannya terjatuh, petugas yang sedang melipat kain pun lantas memanggil rekan kerja yang lain guna meminta pertolongan. Namun, keduanya hanya melihat kondisi temannya tanpa langsung memberikan bantuan.

Diketahui, peristiwa ini terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 yang lalu sekira pukul 14.45 WIB. Sementara pihak rumah sakit membenarkan jika video yang beredar luas itu benar terjadi di RSUD dr Murjani Sampit. 
.

Berita Terkait

SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
KAI Tawarkan Diskon Tiket Kereta 40 Persen KAI Tawarkan Diskon Tiket Kereta 40 Persen
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#hantu #Rumah Sakit #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar