Ketika Pirlo dan David Villa Ditahan Imbang Drogba

Arah - New York City FC hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Montreal Impact di kandang, Yankee Stadium, New York.

Tuan rumah yang diarsiteki mantan bintang Arsenal FC, Patrick Vieira, berhasil mencetak skor lebih dulu yang membuat New York FC unggul 1-0.

Meski sepanjang babak pertama, Andrea Pirlo dkk mendapat kesempatan lebih banyak, namun tim tuan rumah masih belum sanggup membobol gawang Bush hingga turun minum.

Baru di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-51, Joe Allen berhasil memanfaatkan umpan pelan McNamara depan gawang Bush dan melepas sepakan melengkung dan mendatar ke dalam jala Montreal Impact. Skor 1-0 untuk keunggulan NYC.

Di menit 59, David Villa sempat mendapat kesempatan untuk menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0, namun tendangan kerasnya terbaca mudah oleh Bush.

Hingga pada menit 90+, Didier Drogba sukses mengirim umpan lambung ke mulut gawang Saunders yang disambar tajam oleh pemain pengganti Oduro, mengubah papan skor menjadi imbang 1-1.

Berita Terkait

Harga Pemain Muda Juventus Ini Bisa Pecahkan Rekor Transfer      Harga Pemain Muda Juventus Ini Bisa Pecahkan Rekor Transfer
Pemain Jebolan MLS Juga Merapat ke Liga Super Cina Pemain Jebolan MLS Juga Merapat ke Liga Super Cina
Geliat Liga Super Cina, Semua Berawal dari Drogba Geliat Liga Super Cina, Semua Berawal dari Drogba

#Didier Drogba #Andrea Pirlo #New York City Football Club #New York City FC #David Villa #Patrick Vieira #MLS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar