Kiat Membuka Pintu Rezeki

Arah -  Allah Swt akan senantiasa membukakan pintu rezeki bagi setiap hambanya, karena setiap orang telah ditakdirkan atas rezekinya. Pimpinan Pondok Pesantren PPPA Darul Quran, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan, salah satu kiat pembuka pintu rezeki adalah ampunan dari Allah Swt atas segala kesalahan dan dosa kita.

"Andai kita punya dosa tidak kelewat banyak, tidak suka maksiat, tidak suka berbuat buruk. Lalu salatnya rapat, memenuhi apa yang wajib, menjauhi apa yang dilarang, maka allah sepenuhnya bertanggung jawab atas rezeki kita semua," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Oleh karena itu, Ustaz YM mengajak semua umat Muslim yang ingin diberi kemudahan memperoleh rezeki untuk beribadah kepada Allah, bertakwa, taat kepada Allah. Menurutnya, dengan semua itu Allah akan menjamin kehidupan kita semua.

"Karena tidak ada manusia yang tidak punya dosa, tidak ada manusia yang tidak berbuat salah, maka menjadi kewajiabn setiap manusia untuk memohon ampun. Dengan ampunan Allah Swt itulah, kita terjaga dari api neraka. Dengan begitu pula, Allah memudahkan rezeki kita," pungkasnya.

Berita Terkait

Ini Alasan Kenapa Anjing Najis Ini Alasan Kenapa Anjing Najis
Tips Ngabuburit Ditemani Gadget Tips Ngabuburit Ditemani Gadget
Ahli Astronomi: Puasa dan Lebaran bisa Bareng, asal ..... Ahli Astronomi: Puasa dan Lebaran bisa Bareng, asal .....

#Yusuf Mansur #arahramadan #mudahnyaberbagi #rezeki #mohon ampun

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar