Hal Luar Biasa Terjadi Usai Wanita Tua Usir Bocah Penjual Permen

Arah - Seoang wanita tua dengan kasarnya mengusir seorang bocah penjual permen hingga menangis. Kejadian yang terjadi di California, Amerika serikat ini, sempat terekam video kamera smartphone salah satu orang di dekat kejadian tersebut.

Awal cerita bermula saat nenek tersebut meminta sang bocah penjual permen menunjukan surat izin berjualan. Tak bisa menunjukan, dengan nada kasar dan memaki-maki, wanita tua tersebut mengusir sang bocah.

Namun hal luar biasa terjadi. Seorang pria yang melihat kejadian tersebut yang diketahui bernama Jay Lopez, membela sang bocah dengan membeli semua dagangannya.

"Berapa jumlah permen yang tersisa?," tanya Lopez.

Dengan cepat, Lopez langsung membeli semua permen tersebut dan membagikannya kepada semua orang di sekitar.

Sontak video ini menjadi viral di media sosial dan sudah disaksikan lebih dari 5.6 juta kali. Seperti apa video kejadian tersebut? Simak berikut ini... (sumber youtube : Jassi Jass)

Berita Terkait

Film Pendek Ini Bukti Media Sosial Bisa Hancurkan Hubungan Asmara Film Pendek Ini Bukti Media Sosial Bisa Hancurkan Hubungan Asmara
Tembakan Kakek ini Akurat! Tapi Bukan Pakai Pistol Tembakan Kakek ini Akurat! Tapi Bukan Pakai Pistol
Geger, Penampakan Hantu Terekam Kamera Ikut Lelaki Naik Taksi Geger, Penampakan Hantu Terekam Kamera Ikut Lelaki Naik Taksi

#Video Inspiratif #Video Viral #Video Haru

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar