Ratusan Kios Pasar Senen Terbakar, Pedagang Terpukul

Arah -  Pasar Senen, Jakarta Pusat, terbakar pada Kamis (19/1) sekitar Pkl. 04.30 WIB. Diperkirakan ada 500 kios di blok III, kawasan yang dilalap api.

Kepala Polres Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Dwiyono mengatakan, sejauh ini belum ada laporan korban luka atau korban jiwa dari kejadian tersebut.

"Dari laporan sementara 500 kios terbakar. Memang ada kesulitan pemadaman, karena api merambat di lantai III atau bagian atas," kata Dwiyono saat meninjau lokasi kebakaran, seperti dilansir dari Antara Kamis (19/1/2017) pagi.

Kapolres mengatakan, hingga pukul 08.00 WIB, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat masih berusaha memadamkan api di Blok III yang menghadap ke arah timur dan sebagian Blok I dan II.

Baca Juga:

Kendyl Aurora, Hijaber Cantik yang Bertato

Polisi Telusuri Foto Merah Putih Bertulis Arab Saat Demo FPI

Usut Pertikaian FPI-GMBI, Kapolri Turunkan Irwasum ke Bandung

Lokasi Pasar Senen yang terbakar tepat menghadap jalan layang (fly over) Pasar Senen ke arah Matraman, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mobil Pemadam Kebakaran terus berdatangan. Sejumlah pedagang masih sibuk menyelematkan barang dagangannya dari salah satu pasar terbesar dan tertua di Jakarta tersebut.

Hingga pukul 06.15 WIB, petugas masih melakukan pemadaman api. Petugas belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. Sementara jalan arteri menuju Stasiun Senen ditutup untuk memudahkan akses mobil pemadam kebakaran. Begitu juga dengan sebagian jalur Transjakarta di kawasan Senen ditutup.

Berita Terkait

550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
Kebakaran Pasar Senen, Polisi: Arus Lalu Lintas Ramai Lancar Kebakaran Pasar Senen, Polisi: Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

#Jakarta #Kebakaran Pasar Senen #Pedagang Pasar #Jakarta #Pasar Senen #Kebakaran #Video Viral #Video Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar